Kisah Nyata Sembuh

Hypertensi Berat Tertolong dengan Tahitian Noni Bioactive

Sembuh dari Hipertensi Berat M.Asbar Sabri : Sembuh dari Hypertensi Berat

Akibat pola hidup dan pola makan yang salah, ditambah kebiasan merokok berlebihan dan tidak pernah ke dokter atau melakukan medical check up, ternyata tanpa sadar saya adalah penderita hypertensi berat, Masalahnya, tidak seperti penderita hypertensi pada umumnya, saya tidak pernah merasakan gejala hypertensi seperti sakit dikepala/tengkuk, pusing atau sesak nafas.

Sampai pada tahun 2003, saat saya berumur 59 tahun, saya hampir terkena stroke setelah saya mengkonsumsi durian dalam jumlah banyak. Setelah memeriksakan diri ke dokter, ternyata tekanan darah saya 170/110. Oleh dokter saya diberi obat yang katanya harus dikonsumsi seumur hidup. Namun obat ini mempunyai efek samping yang menjengkelkan karena saya terus menerus batuk disebabkan tenggorokan selalu terasa gatal. Saya minta diganti obatnya tapi obat yang baru mengakibatkan jantung saya selalu berdebar-debar.

Akhirnya saya beralih ke pengobatan alternatif seperti reflexy yang menyakitkan sampai mengunjungi praktek dokter yang tidak menggunakan obat-obat kimiawi, tapi obat-obat jamu yang dikemas dalam tablet yang jumlahnya 5 macam dan setiap macam diminum 3 tablet. Semua ini ternyata juga tidak berhasil mengatasi masalah hypertensi saya.

Pada suatu pagi di tahun 2008, saya mengunjungi seorang teman, Bpk Fatah Zarkoni yang pada saat itu adalah upline saya pada sebuah perusahaan MLM. Pak Fatah sendiri adalah penderita hypertensi dan dirumahnya ada alat pengukur tekanan darah. Iseng-iseng saya minta diukur tekanan darah saya. Hasilnya sangat mengejutkan karena ternyata menunjukkan angka 200/120. Pak Fatah meminta saya untuk meminum sebuah tablet yang biasa dikonsumsinya. Kemudian saya disuruh istirahat. Sejam kemudian tekanan darah saya diukur ulang dan hasilnya bukan turun, malah naik drastis menjadi 250/150.

Pak Fatah menjadi sangat khawatir dan segera membawa saya ke Rumah Sakit terdekat di daerah Kalimalang. Di RS, tekanan darah saya diukur lagi dan hasilnya masih tetap 250/150. Pak dokter geleng-geleng kepala setelah saya beritahu bahwa saya tidak merasakan sakit kepala/tengkuk, pusing maupun sesak nafas. Oleh dokter saya diharuskan opname dan diinfus serta diberi 2 macam obat untuk menurunkan tekanan darah saya. Saya dirawat selama 3 hari dan setelah keluar dari RS saya diharuskan mengkonsumsi 2 macam obat yang harganya sangat mahal.

Tahitian Noni  sangat menolong

Dari internet saya menemukan artikel tentang TNBB (Tahitian Noni Bioactive Beverage) dan cara kerjanya untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Lalu saya menghadiri ceramah Dr. Amarullah di kantor Morinda Bioactives, isi ceramahnya sangat ilmiah dan meyakinkan saya untuk mencoba TNBB.

Semula dosis yang saya gunakan adalah 3×30 ml. Setelah mengkonsumsi 2 botol, saya mulai merasakan peningkatan kesehatan yang berarti. BAB saya jadi lancar dan ketika diperiksakan ke klinik, tekanan darah saya adalah 140/90. Hanya sakit pinggang saya yang masih terasa belum berubah. Atas usul upline saya, dosisnya saya tambah menjadi 3×60 ml. Nah, sakit pinggang saya beberapa hari kemudian mulai berkurang dan lama-lama menjadi hilang,

Akhirnya dari bisnis, saya mulai menjalankan dengan mempromosikan ke keluarga besar dan ke teman-teman dekat. Pak Fatah yang terkena serangan jantung dan harus dioperasi, akhirnya mau mengkonsumsi TNBB dan Alhamdulillah sehat kembali setelah minum TNBB selama dua bulan. Sekarang pak Fatah sudah sehat dan kemudian menjadi downline saya yang sangat potensial. Sekarang umur saya 68 tahun dan tetap mengkionsumsi TNBB untuk menjaga kesehatan.

Ibu Agian Isnanauli, Bogor

Ibu Agian merupakan korban mal praktek di sebuah rumah sakit di Jakarta. Terjadinya kasus mal praktek itu menyebabkan 86% otak dari Ibu Agian mengalami kerusakan parah. Suami korban, Hasan Kusuma, sempat mengajukan permohonan euthanasia atau suntik mati untuk istrinya kepada DPR RI karena harapan hidup Ibu Agian amat kecil dan biaya perawatan yang sangat mahal. Menurut cerita Hasan, kondisi kesehatan istrinya kini terus membaik tak lain karena Ibu Agian mengonsumsi Tahitian Noni Juice. Dulu Ibu Agian harus menelan sekitar 46 jenis obat sehari yang harganya Rp 1 jutaan. Berkat Tahitian Noni Juice, konsumsi obat berangsur berkurang hingga tinggal 3 jenis sehari. Kesehatannya berangsur pulih, harapan hidupnya kembali hadir. Tentu ini perlu disyukuri sebagai rahmat Tuhan Yang Maha Esa.

Sembuh dari Stroke, Yanti Widjaja

Berenang adalah kegemaran saya. Tapi suatu pagi saya di kejutkan oleh kesehatan saya. Ketika sedang berendam di air, tiba-tiba saya mendapat serangan tekanan darah tinggi. Kepala sakit. Muntah-muntah.

Dokter menyatakan stroke. Langit seperti runtuh. Tapi saya tetap semangat untuk sembuh. Bersama suami yang merawat saya, selama dua bulan saya berobat ke dokter. Perubahan yang saya rasakan, pusing sudah hilang. Tapi jalan masih belum bisa. Harus dituntun.

Berpikir juga rasanya masih susah. Penglihatan pun masih bermasalah. Tapi yang satu ini saya tidak bilang ke suami, khawatir dia semakin kepikiran.
Selepas bulan kedua, seorang teman membawa buku tentang testimoni
Tahitian Noni Juice. Saya baca buku itu di pagi hari, sambil berjemur. Sebab, stroke membuat jari kaki sampai lutut saya terasa dingin. Menurut buku itu, Tahitian Noni Juice bisa menyemangatkan sel. Saya coba membeli satu liter. Saya minum satu sloki menjelang tidur. Malam itu saya tidur pulas. Jam 5 pagi bangun sendiri dan bisa mandi. Yang saya rasakan, Tahitian Noni Juice tak saja menyemangatkan sel tubuh, tapi memberi spirit terhadap keinginan saya untuk sembuh.
Satu bulan setelah minum
Tahitian Noni Juice, tubuh saya betul-betul sehat. Sejak hari itu, saya rutin minum satu sloki pagi dan malam, untuk menjaga stamina.

Sembuh dari Stroke, Amrullah Sastroasmoro, Jakarta.


Sudah dua bulan ini, Amrullah Sastroasmoro menjalani hidup normal. Seluruh tubuhnya bisa digerak-gerakan, meski belum sepenuhnya pulih.
Ayah tiga anak ini menderita lumpuh pada tubuh bagian kiri, mulai dari kepala hingga kaki. Penyebabnya adalah stroke ketiga yang menyebabkan pembuluh darah di otak sebelah kanan pecah.
“Alhamdulillah, sekarang saya sudah bisa merasakan gatal di tangan kiri saya lagi,” katanya. Kesembuhan ini berkat Tahitian Noni Juice yang diminumnya secara rutin sejak 5 Maret lalu.
Awalnya, pensiunan PNS berusia 65 tahun ini menolak Tahitian Noni Juice yang disodorkan istrinya. Ia pesimis, stroke yang dideritanya sejak enam tahun lalu itu bisa disembuhkan.
Sebab berbagai obat telah dicoba, termasuk coconut oil dan ramu-ramuan. “Tapi hasilnya tidak maksimal,” cerita Amrullah. Stroke ketiganya terbilang cukup berat. Pembuluh darah di otak sebelah kanan pecah sehingga menyebabkan kelumpuhan.
Berkat istri yang gigih menyodorkan Tahitian Noni Juice, akhirnya jus noni itu diminumnya secara berkala, 2 sloki setiap hari. Namun 3 hari kemudian, kinerja Tahitian Noni Juice tidak terasa maksimal, sampai suatu ketika Amrullah dan istrinya menemui Dr. Amrullah di acara Health Talk Tahitian Noni Juice dan menanyakan perihal sakitnya.
Ternyata dosisnya yang kurang. Setelah ditambah 4 sloki sehari, dua minggu berikutnya Amrullah merasakan getaran-getaran pembuluh darah di tangannya. Rasanya seperti kesemutan. Saya teringat ucapan Dr. Amrullah, bahwa itu adalah efek penyembuhan,” katanya. Benar saja, keesokan harinya ia sudah bisa menyendok nasi dari magic jar dan merasakan kepulan asapnya. Sepontan ia mengucap syukur “Alhamdulillah”

Aisyah Al Habsy dan Achmad Syakir

sembuhkan otak hilang Sepertiga Otak anakku hilang

Sebagai ungkapan syukur, Aisyah membagi pengalamannya dengan TNJ kepada orang-orang yang membutuhkannya.


Kini Acmad Syakir, 19 tahun, sudah bisa membaca dan bercanda dengan adik-adiknya. Ia juga bisa berkonsentrasi dalam waktu yang lama, sehingga ia mampu mengolah pikirannya selama berjam-jam. tertawanya juga semakin lepas dan ia bisa berlari-lari kecil. Aisyah Al Habsyi, ibunda Syakir merasa bersyukur atas karunia Allah SWT yang dilimpahkan kepadanya.

Kecelakaan yang menimpa Syakir, menurut Aisyah, tetap disyukurinya. Ini bentuk perhatian Allah SWT kepada saya dan keluarga,”kata Aisyah, mengawali ceritanya. Syakir mengalami penderitaan dan perjuangan dahsyat untuk bertahan hidup. Kecelakaan hebat yang terjadi pada 6  September 2006 hampir saja merenggut pemuda ganteng yang hobi otomotif. Kepala Syakir harus terbentur batu kali yang besar saat ia mengikuti balapan motor. Imbasnya, sepertiga otak Syakir harus hilang.

Penanganan yang tidak memuaskan dari RS umum di Indonesia membuat Aisyah harus menerbangkan Syakir ke RS di Singapura. “kenapa baru dibawa sekara-ng, ujar dokter Singapura kepada saya,”cerita Aisyah. “Tubuh Syakir kaku, jangankan bicara, menggerakkan bola matanya saja sulit, apalagi menggerakkan anggota tubuhnya. Tim dokter memvonis Syakir akan sembuh dalam waktu 7 tahun, itupun tidak sempurna. Syakir akan seperti anak kecil, bicara tidak jelas, berfikirpun akan sangat lambat, ini semua karena imbas dari hilangnya sebagian otaknya. “Tapi saya yakin Allah SWT akan menyembuhkan anak saya,”ungkap Aisyah.

Hampir tiga bulan, Aisyah dan Syakir menetap di Singapura tanpa harapan pasti. Pertengahan Februari Aisyah mulai memberikan TNJ kepada Syakir hingga 500ml. perubahan pun terjadi di hari ke-5, Syakir bisa menggerakkan lehernya. “Sekarang? Ia sudah beraktivitas seperti biasa,”cerita Aisyah. Sebagai ucapan syukur yang dalam, sejak saat itulah Aisyah membagi pengalamannya ber-TNJ kepada orang-orang yang membutuhkan kesehatan.

Incoming search terms:

Obat stroke (735),penyakit stroke (228),penyembuhan stroke (137),pencegahan stroke (84),pengobatan alternatif stroke (70),obat penyakit stroke (67),mengatasi stroke (53),obat herbal stroke (49),obat tradisional stroke (46),obat herbal untuk stroke (34),mengobati stroke (32),obat alternatif stroke (28),penyembuhan penyakit stroke (25),terapi stroke jakarta (24),obat stroke alami (23),perawatan stroke (21),obat alami stroke (18),sembuh dari stroke (17),cara penyembuhan penyakit stroke (15),lokasi terapi stroke daerah jakarta (13),stroke recovery (12),terapitahitiannoni (12),herbal stroke (12),stroke treatment (10),tahitian noni juice untuk stroke (4),tempat terapi stroke di bogor (4),mengapa minum jus tahitian darahtinggi malah naik (3),tempat terapi stroke di makassar (2),stroke dengan tahitian noni (2),strke akan smbuh (2),kisah seorang yang sembuh dari STROKE (2),Sembuh dg Terapi Tahitian Noni butuh wkt berapa lama (2),noni tahitian obat stroke (2),ciri-ciri sembuh dari stroke (2),tahitian noni dan stroke (2),TEMPAT TERAPI PASCA STROKE DI DAERAH BEKASI (2),dosis tahitian noni untuk pengobatan stroke (2),terapi stroke makassar (2),cerita tentang seorang yang mengalami penyakit stroke (2),dokter amarullah dengan tahitian noni (2),terapi stroke Tahitian Noni (1),terapi stroke yang berada di makassar (1),pulih dari stroke setelah dua tahun (1),Pulih dari lumpuh setruk (1),terapi tahitian Noni sakit jantung pulih berapa lama? (1),Stroke sembuh terapi (1),terapi tahitian noni untuk stroke (1),testimone org yg sembuh dr penyakit stroke dgn mengkonsumsi tahtian nono (1),testimoni sembuh dari strok oleh tahitian noni (1),testimoni tahitian noni pada stroke (1),konsumsi tahitian noni pasien stroke ketika masih dirawat di rumah sakit (1),testimoni tahitian noni untuk kanker (1),tingkat kesembuhan stroke sebelah kiri (1),terapi stroke di makassar menggunakan asap (1),sembuh berobat ke dr amarullah (1),stroke sembuh (1),stroke sudah 2 tahun belum sembuh (1),struk pada kaki darah 170 (1),stroke bisa sembuh (1),stroke 5 tahun sembuh (1),stroke 2 tahun belum sembuh (1),serita seoarang penderita stroke (1),sembuh stroke parah (1),sembuh dr sakit dg Tahitian Noni (1),tahitian noni obat setruk (1),tempat pengobatan stroke di bogor (1),sembuh dari stroke parah (1),tempat terapi stroke di bagian makassar (1),Stroke kaki kanan lumpuh apakah bisa sembuh? (1),terapi stroke dengan tahitian noni (1),Penyakit apa saja yg dpt disembuhkan dgn mengkonsumsi tahitian noni jus? (1),Apa tahtian noni bs menyembuhkannn setruk (1),CIRI AKAN SEMBUH DARI STROKE (1),ciri ciri akan sembuh dari stroke (1),Ciri ciri sembuh dari struk (1),ciri ciri stroke sudah sembuh (1),ciri ciri struk sudah akan sembuh (1),ciri kesembuhan struck (1),ciri sembuh dari stroke pusing (1),Ciri-ciri kesembuhan stroke (1),Dosis noni juice untuk stroke berat? (1),dr amarullah siregar tempat praktek (1),Cerpen kisah sembuh terapi (1),cerita seorang penderita struk (1),apakah penderita strke bisa normal kembali (1),apakah struk bisa sembuh? (1),berapa lama pembuluh darah yang pecah pada otak akan pulih akibat hipertensi (1),brp lama pemulihan akibat stroke (1),cara mengobati setruk sebelah kanan mati dan saraf (1),cari pengobatan alternatif stroke bogor (1),CERITA ORANG STROKE YANG SEMBU (1),cerita penderita hipertensi (1),cerita penderita stroke (1),cerita penderita STROKE SAmpai sembu (1),efek samping tahitian noni bagi penderita stroke (1),harapan sembuh pasien stroke haeromografik (1),manfaat tahitian noni juice tuk penderita stroke (1),manfaat tahitian noni untuk stroke (1),minum jus tahitian noni kepala pusing (1),Noni buat stroke (1),noni tahitian sembuhkan sakit pinggang (1),apa dengan trapi alpukuntur bisa mengobati gejala struk (1),obat NONI untuk lumpuh (1),obat taik buat orang stroke ringan (1),orang2 yang sembuh dari stroke hidup normal kisah contoh (1),pakah setelah sembuh dari stroke bs kerja lagi (1),kisah sakit stroke bisa sembuh (1),kisah nyata sembuh dr pecah pembuluh darah (1),juice tahitian noni untuk struk (1),jus untuk orang strok tahitan (1),kelumpuhan akibat stroke dapat disembuhkan (1),kenapa pas minum tahitian jus noni kepala pusing badan pada sakit dan gatal gatal (1),kenapa pusing setelah minum tahitian noni (1),khasiat tahitian noni bagi penderita stroke (1),kisah mereka yang sembuh dari hipertensi (1),kisah nyata pasien sembuh dgn TNJ (1),kisah nyata pasien sembuh minum xantnoni (1),kisah nyata penderita stroke (1),pengobatan terafi stroke di bogor (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>